Harga Mobil Sport Lamborghini Terbaru

/
0 Comments
Para pecinta mobil sport mewah sekelas Lamborghini akan dikejutkan dengan harga mobil Lamborghini terbaru. Banyak orang telah mengetahui bahwa Lamborghini merupakan mobil sport termahal yang ada di dunia. Mobil ini memiliki kemampuan berlari kencang di lapangan. Tidak heran jika mobil ini merupakan salah satu mobil sport yang pernah ada.

Walaupun mobil ini dapat berlari cepat di lapangan, Anda harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk mendapatkan mobil Lamborghini. Mobil asal Italia ini memiliki mesin dengan kapasitas yang besar dan dilengkapi dengan teknologi yang mumpuni. Tidak mengherankan jika Lamborghini dibandrol dengan harga yang fantastis.

Berikut ini beberapa jenis atau tipe Mobil Sport Lamborghini dengan harga yang fantastis.

1. Lamborgini Gallardo
Mobil Sport Lamborgini Gallardo

Jika Anda mengenal akan sosok Syahrini pastinya Anda tahu jika ia memiliki mobil Lamborghini. Mobil Lamborghini yang ia miliki bertipe Gallardo. Harga dari tipe Gallardo berkisar lima milyar rupiah. Tepatnya, harga mobil sport Lamborghini terbaru untuk tipe Gallardo Lp 550-2 adalah sebesar 5,5 milyar rupiah. Ada tiga tipe Gallardo lain yaitu Gallardo Performa Lp 570-4 yang berharga 6,3 milyar rupiah, Lamborghini Gallardo Lp 560-4 facelift yang berharga 6,3 milyar rupiah dan Lamborghini Gallardo bocolore 2012 yang dijual dengan harga 6 milyar rupiah. Dengan harga yang sangat fantastis tersebut, pantas jika yang dapat memiliki mobil Lamborghini hanya berasal dari kalangan tertentu.

2. Lamborghini Aventador Lp 700-4
Mobil Sport Lamborghini Aventador

Jangan kaget jika Anda menemukan mobil Lamborghini yang diual dengan harga 11 milyar rupiah. Anda akan dibuat geleng-geleng kepala jika menemukan tipe mobil Lamborghini ini. Mobil yang berharga fantastis ini merupakan tipe Lamborghini Aventador Lp 700-4. Tidak heran Anda akan dibuat jantungan dengan harga yang wow ini. Mobil Lamborghini terbaru dengan tipe Aventador merupakan tipe mobil sport Lamborghini dengan harga termahal dari tipe Lamborghini lainnya. Lamborghini Aventador Full Spech misalnya, harga dari Lamborghini ini berkisar 9,5 milyar rupiah. Tipe Lamborghini Aventador lain yakni Lamborghini Aventador Lp 700-4 juga dibandrol dengan harga 9,5 milyar rupiah. Bisa Anda bayangkan, Anda akan menjadi pusat perhatian orang jika Anda menggunanaan salah satu tipe dari Lamborghini ini.

3. Lamborghini Superlegera Lp 570-4
mobil sport Lamborghini Superlegera

Selain tipe Gallardo dan Aventador, tipe lain dari Lamborghini yang lain adalah Lamborghini Superlegera Lp 570-4. Harga dari tipe mobil sport  Lamborghini ini berkisar 6,2 milyar rupiah. Apapun tipe Lamborghini yang ada, harga yang ditawarkan memang sangat tinggi. Hal tersebut tidak terlepas dari kecanggihan yang ada pada mobil Lamborghini. Harga yang disebutkan di atas merupakan harga yang diberlakukan di Jakarta dan wilayah yang berada di sekitarnya.

Anda akan mendapatkan harga yang berbeda-beda tiap wilayah. Untuk mendapatkan mobil Lamborghini juga cukup sulit apalagi jika Anda berada di kota kecil. Mobil sport Lamborghini terbaru ini dapat ditemukan dengan mudah di kota-kota besar tentunya dengan harga yang berbeda-beda pula di setiap kotanya.



You may also like

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.