Koleksi Mobil Sport Nan Mewah Cristiano Ronaldo

/
0 Comments
Koleksi mobil sport bagi Cristiano Ronaldo bukanlah menjadi hal yang tidak mungkin karena Cristiano Ronaldo adalah pemain sepakbola yang memiliki bayaran tinggi di dunia, sehingga Cristiano Ronaldo wajar apabila memiliki koleksi mobil-mobil sport yang mewah dan memiliki harga yang selangit dan tidak dapat dipercaya. Mobil sport merupakan mobil dengan kecepatan yang melebihi rata-rata dibandingkan dengan mobil lainnya saat digunakan untuk berkendara. 


Selain itu, desainnya pun sangat elegan dan menggoda, akan tetapi untuk urusan harga, mobil ini memiliki harga yang sangat melambung atau dapat dikatakan tidak mungkin apabila bukan orang-orang kalangan atas yang membelinya karena mobil sport tidak mudah untuk didapatkan dan bisa jadi 10 kali lipat dari harga mobil yang biasa. Cristiano Ronaldo memiliki pendapatan mencapai US$ 44 juta atau dalam rupiah sejumlah 505,7 milyar, maka tidak heran apabila dirinya mampu membeli mobil - mobil sport yang mewah dan mobil-mobil termahal di dunia.

Berikut ini koleksi mobil sport yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo, di antaranya :

1. Bugatti Veyron
mobil sport Bugatti Veyron
Source : http://ascomaxx.com

Bugatti Veyron adalah salah satu mobil sport yang menjadi koleksi Cristiano Ronaldo dan menjadi yang termahal dengan harga US$ 1,7 juta atau dalam rupiah 19,5 milyar.

2. Lamborghini Aventador 
mobil sport Lamborghini Aventador

Lamborghini Aventador yang merupakan mobil Italia dengan kekuatan 690 tenaga kuda dan mesin V12, sehingga dapat dijalankan dengan kecepatan 217 mph. Selain itu, yang satu ini dikatakan memiliki harga US$ 379,700 atau dalam rupiah senilai 4,3 milyar.

3. Aston Martin DB9
Mobil sport Aston Martin DB9

Mobil sport yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo yang selanjutnya adalah Aston Martin DB9 yang merupakan mobil sport nan mewah sebagai lambang dari kepribadian Cristiano Ronaldo yang merupakan pemain bola terkenal dan ternama. 

4. Bentley Continental GTC
koleksi mobil sport Bentley Continental GTC

Koleksi mobil sport dari Cristiano Ronaldo yang berikutnya adalah Bentley Continental GTC yang merupakan mobil sangat nyaman, sehingga dapat digunakan untuk berakselerasi dari 0 sampai dengan 100 kilometer setiap jam. Dilengkapi pula oleh 5.998 centimeter kubik yang didukung oleh mesin W12 twin-turbocharged, sehingga tenaga kuda yang dihasilkan adalah 560. Mobil ini merupakan mobil keempat yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo sebagai pemain sepakbola yang kaya raya.

5. Ferrari 599 GTB 
Ferrari 599 GTB

Ferrari 599 GTB dapat dikatakan sebagai mobil terkuat diantara mobil Ferrari lainnya, pasalnya mobil ini dibeli oleh Cristiano Ronaldo pada saat dia menjadi pemain sebakbola untuk club Manchester united. 

6. Audi Q7
Audi Q7

Audi Q7 dan merupakan salah satu mobil sport yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo dan mobil ini termasuk mobil yang terbaru.

7. Maserati GranCabiro
Maserati GranCabiro

Maserati GranCabiro merupakan mobil sport favorite Ronaldo dan versi lain Coupe Granturismo. 

Itulah beberapa Koleksi mobil sport yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo. Selain mobil-mobil tersebut, masih ada mobil sport lain yang dikoleksi oleh Cristiano Ronaldo yang pastinya membuat daftar koleksi pemain Real Madrid ini semakin panjang.



You may also like

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.