Daftar Harga Dan Koleksi Mobil Sport Porsche

/
0 Comments
Koleksi mobil sport Porsche merupakan salah satu hal yang wajar bagi beberapa orang yang termasuk ke dalam orang-orang kelas atas. Porsche merupakan salah satu nama yang akan membuat kita masuk ke dalam dunia yang semuanya dilingkari oleh kemewahan dan juga serba cepat. Mobil sport ini merupakan salah satu mobil yang berasal dari pabrikan Jerman dengan berbagai macam versi dan setiap versinya masuk ke dalam kategori mobil sport yang mewah. Porsche memiliki teknologi mesin yang dapat dikatakan sangat gahar karena dilengkapi oleh performa yang mengagumkan dan dilengkapi pula oleh desain interior yang sangat apik dan eksterior yang murah.

Pabrikan Jerman yang meluncurkan mobil mewah satu ini diciptakan pertama kali oleh teknisi dari merk sebuah mobil yang memang ternama dan terkenal, yaitu lebih dikenal karena desain klasiknya, yakni mobil VW atau  Valkswagen, teknisi itu memiliki nama Ferdinand Porsche, sehingga mobil ciptaannya ini dinamai dengan merk Porsche. Ferdinand Porsche merupakan pencipta dari mobil Porsche dan dialah pendiri pabrikan mobil sport yang saat ini memiliki tingkat popularitas yang tinggi dengan penggemar yang banyak dan sangat mencintai serta memiliki minat yang tinggi terhadap mobil pabrikan Jerman ini, sehingga mereka bersedia memiliki koleksi mobil sport Porsche yang berkesan mewah.

Porsche sendiri merupakan pabrikan mobil mewah Jerman dan didirikan tahun 1931, apabila kita melihat tahun didirikannya, maka kita dapat menilai sendiri bagaimana kualitas yang dimiliki oleh mobil-mobil mewah dan sport ciptaannya. Apabila memiliki koleksi mobil sport Porsche, maka kita tidak akan dirugikan karena kualitasnya sudah tidak dapat diragukan lagi dengan kuantitas yang diatas rata-rata mobil lainnya. Meskipun mobil produkan Porsche merupakan mobil sport, namun mobil yang diciptakan oleh Ferdinand Porsche tetap terasa nyaman untuk digunakan sehari-hari dan dapat digunakan untuk jalan-jalan meskipun menggunakan RPM yang rendah. Apabila sewaktu-waktu pengendara mobil sport Porsche ini ingin kecepatan tinggi, maka Porsche akan memberikannya kepada pengendara. Berikut ini beberapa jenis atau tipe mobil Porsche terbaru yang bisa menjadi referensi anda yang berminat untuk memilikinya:

Daftar Harga Dan Koleksi Mobil Sport Porsche

  •  Porsche Cayman - Mobil ini memiliki dua tipe yakni 2.7 triptonic yang memiliki harga Rp 1,8 Milyar dan tipe S3.4 dengan harga mencapai Rp 2,5 Milyar.
  • Porsche New Cayenne - Porsche New Cayenne memiliki tiga tipe yakni 3.6 V6 triptonic yang dibandrol dengan  Rp 1,9 Milyar, tipe S 4.8 triptonic dengan bandrol Rp 2,9 Milyar dan Turbo 4.8 Triptonic dengan harga mencapai Rp 3,8 Milyar.
  • Porsche 911 - Porsche jenis ini memiliki tipe yang cukup banyak mencapai 13 tipe dimana harga dibandrol muai dari Rp 3,3 Mlyar hingga Rp 5,8 Milyar per unit.
  • Porsche Boxter - Porsche jenis ini memiliki dua tipe yakni 2.7 triptonic yang dihargai Rp 1,5 Milyar  serta S 3.2 triptonic dengan harga Rp 2,2 Milyar.

Jika dilihat dari jenis-jenis mobil sport Porsche diatas, tidak heran jika koleksi mobil sport Porsche menjadi sebuah prestige bagi kalangan atas. Harga-harga yang ditawarkan tentunya hanya mampu disanggupi oleh kalangan tertentu saja.


You may also like

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.