Berita Seputar Otomotif Menarik

/
0 Comments
Berita seputar otomotif memang menarik untuk diperbincangkan, terutama oleh para pecinta otomotif baik itu berupa perkembangan mobil dan motor terbaru, tips dan trik maupun tentang modifikasi. Berita-berita ini tentunya bisa kita nikmati di berbagai blog ataupun majalah yang menitikberatkan pada dunia otomotif. Jika kita ingin mengetahui harga mobil, kita juga bisa mendapatkannya disana. Tentu saja berita tentang ajang MotoGP juga kita dapatkan disana. Jangan lupakan pula review tentang mobil dan motor dari berbagai vendor yang rasanya tidak pernah kehabisan ide desain sehingga sering kali mengeluarkan produk terbarunya. Berikut berita-berita tentang otomotif terbaru yang tentunya layak untuk diketahui.


-   Berita seputar otomotif yang pertama adalah tentang kondisi Supecar McLaren 12C berwarna hitam yang hancur disambar kereta api di Orange Park, Florida. Mobil mewah yang merupakan new brand ini berada di sebuah trailer dalam perjalanan menuju ke bengkel McLaren yang ada di Florida. Namun sayang saat melintasi rel kereta, trailer berisi mobil mewah itu tersangkut di tengah rel dan tidak bisa bergerak dan pada saat yang sama sebuah kereta berkecepatan tinggi melintas. Walaupun telah berusaha menyelamatkan mobil mewah ini, namun sayang usahanya tidak berhasil. Yang menarik, supir trailer itu berhasil melompat keluar tepat 3 menit sebelum trailer tersebut dihajar oleh kereta. Sang supir sendiri diharuskan membayar denda tilang karena telah melewati jalur yang tidak boleh dilewati mobil angkutan barang.

-   Berita seputar otomotif yang lain adalah berita seputar MotoGP tentang tanggapan Lorenzo atas kondisi Pedrosa yang terancam pensiun. Dani Pedrosa, pembalap Repsol Honda ini memang menyatakan ingin berhenti membalap jika cedera arm pumpnya yang kambuh saat pertengahan MotoGP Qatar ini belum sembuh total. Pedrosa sendiri belum menemukan solusinya karena tim dokter sendiri melarangnya untuk operasi. Lorenzopun angkat bicara dengan keputusan Pedrosa. Dia berkata bahwa dia pernah menjalani operasi serupa di lengan kanan sebelum MotoGP Tiongkok 2008 dan sekarang kondisinya baik-baik saja. Lorenzo juga berharap Pedrosa akan segera pulih karena menurutnya Pedrosa merupakan salah satu pembalap terbaik di MotoGP

-    Berita terakhir adalah tentang pembalap Honda Indonesia yang menjadi tercepat di Ajang Balap Internasional yaitu Andi Farid Izdihar pada ajang balap Asia Talent Cup (ATC) 2015 di sirkuit Losail, Qatar. Kemenangannya ini merupakan kebanggaan tanah air, apalagi lagu Indonesia Raya dan bendera merah putih pertama kali dikumandangkan di ajang balap bergengsi Asia ini. Pemenang Andi ini setelah dia melakukan overtaking pembalap-pembalap didepannya pada lap terakhir dan berhasil menyentuh garis finis dengan catatan waktu 31’04.077. Ajang tersebut diikuti 22 pembalap dari Indonesia, Malaysia, Jepang, Thailand, China, Australia dan Filipina.
Itulah beberapa beritaseputar otomotif yang tentunya menarik bukan? Karena itulah, bagi oto mania, jangan pernah ketinggalan berita-berita menarik lainnya seputar otomotif.


You may also like

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.